Info

SELAMAT DATANG

Perhatian :

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya Dwi Sugiantoro, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru... Saya masih bersekolah di SMA NEGERI 1 GOMBONG(KEBUMEN,JAWA TENGAH)..Tepatnya saya menghuni kelas x.4

Follow Now.......!

Sabtu, 11 Juni 2011

Download Game Counter Strike Extreme V6 2011 Terbaru Gan



Counter Strike Extreme V6 2011
Akhirnya CS versi 6 telah keluar setelah kemarin baru update CS 5.Counter Strike atau paling akrab dipanggil CS merupakan game yang cukup terkenal bagi warnet dari sabang sampai merauke, adalah FPS Paling simple untuk dimainkan, apalagi untuk komputer-komputer yang berspesifikasi rendah/ memiliki Video Card yang sangat terbatas.ok to the point..
Counter Strike V6 Extreme 2011 tidak jauh beda dari Counter Strike 1.6 yang asli, CS Extreme V6 ini hanyalah hasil modif dari segi Start Screen senjata, Karakter, Mode, ataupun Map dan juga  ditambahkannya sebuah Launcher Game untuk memilih Mode-Mode yang akan kita mainkan

1.Interface 
Launcher:Pilih Mode yang akan kamu mainkan!


Start Screen

Loading Screen



2.Senjata(Weapon)

kalo dilihat dari Senjata-Senjata memang sangat keren dan jauh beda sama CS aslinya berikut ss nya

Senjata Di Bagian Pistol
Senjata Di Bagian Shotgun

Senjata Di bagian Rifle
Senjata Di Bagian Sub MachineGun
Senjata Di Bagian Machine Gun

3.Karakter

Karakter? karakter-karakter disini banyak sekali dan beragam. kalau saya perhatiin emang ada karakter yang diambil Dari Game CrossFire seperti contoh nya SAS,SPOP,SWAT,OMOH,dll
Pihak Terrorist
Pihak Counter-Terrorist
Tambahan :
hehe.. kue bomb
Senjata Gitar, diincar militer mantan musisi


Gatling Gun, yang suka rusuh mungkin senjata ini cocok
ok sebelum di download cek dulu spesifikasi yang diperlukan supaya enggak ada kesalah pahaman antara saya dan sobat

System Yang Diperlukan :

  • OS : Windows XP/7
  • Processor : 2.4 Ghz or better
  • RAM : 1 Gb
  • HDD : 2 Gb
  • VGA : Gforce FX series or better
berminat silahkan di-download aja File ini berukuran 740Mb
dan terbagi atas 4 Part
bisa dicicil karena Di Upload MediaFireCS Extreme V6 2011 : 
Part 1 --190MB-- 
CS Extreme V6 2011 : Part 2 --190MB--
CS Extreme V6 2011 : Part 3 --190MB--
CS Extreme V6 2011 : Part 4 --160MB--


PASSWORD MF : alisoftware

CS Extreme Berhasil Dan Working Pada

OS : Microsoft Windows XP Professional 32-bit SP3

Pentium : i3 Core

Video Card:Plug and Play Monitor (1366x768@60Hz)
Intel(R) HD Graphics

Sound : Conexant CX20671 SmartAudio HD

Jika ada masalah seputar CS Extreme V6 2011 Harap Komen Di kotak komentar



Untuk berdonasi ke blog saya ,mohon klik salah 1 iklan di bawah ini





1 komentar:

diceng mengatakan...

gan tlong upload laucher nya dong..
launcher ane hilang nih..

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger